pengecatan
freepik.com

Panduan Mengenai Keuntungan Ekonomi Melalui Pengecatan

Posted on

Membangun kembali fasilitas manufaktur, gedung pemerintah, atau gudang selalu mempertimbangkan biaya pengecatan dibandingkan dengan biaya penggantian. Meskipun benar bahwa penggantian merupakan solusi jangka panjang, hal itu juga merupakan solusi yang sangat mahal, baik dalam biaya langsung maupun biaya tidak langsung.

Biaya Penggantian: Biaya Langsung Tinggi dan Biaya Tidak Langsung

Ketika Anda berencana memperbarui fasilitas manufaktur, gedung pemerintah, atau gudang, selalu harus mempertimbangkan biaya pengecatan dibandingkan dengan biaya penggantian. Meskipun benar bahwa penggantian adalah solusi jangka panjang, itu juga solusi yang sangat mahal, baik dalam biaya langsung maupun biaya tidak langsung.

Biaya langsung penggantian sangat jelas. Bahan, jam kerja, dan pemasangan menghabiskan sebagian besar anggaran proyek. Sayangnya, anggaran proyek hanya menunjukkan sebagian kecil dari biaya sebenarnya penggantian. Komponen struktural secara definisi terhubung satu sama lain. Jika Anda menghapus satu komponen, Anda memengaruhi komponen yang tersisa. Ini meningkatkan biaya langsung, biasanya setelah anggaran proyek disetujui.

Dibandingkan dengan biaya tidak langsung, biaya langsung penggantian sebenarnya sangat kecil. Strategi penggantian sering membutuhkan waktu henti, dan untuk fasilitas industri, waktu henti sangat mahal. Sementara mesin dan pekerja tidak aktif, sebuah perusahaan dapat kehilangan puluhan ribu dolar atau lebih setiap menit.

Biaya Pengecatan: Biaya Langsung Lebih Rendah dan Biaya Tidak Langsung Sangat Berkurang

Pengecatan biasanya memiliki biaya tenaga kerja lebih rendah. Namun, jika permukaan perlu dirawat atau disiapkan secara khusus, biaya tenaga kerja untuk pengecatan dapat sebanding dengan biaya penggantian. Biaya material pengecatan biasanya jauh lebih rendah dibandingkan biaya penggantian. Sebuah perusahaan pengecatan industri mampu memberikan solusi peremajaan ke fasilitas dengan biaya langsung lebih rendah.

Biaya tidak langsung juga lebih rendah. Perusahaan pengecatan industri yang baik seringkali dapat menyesuaikan jadwal kerja sekitar jadwal produksi Anda, meminimalkan waktu henti, dan menghemat perusahaan sejumlah besar biaya tidak langsung.

Pengecatan dapat menjadi bagian yang efektif dari strategi peremajaan Anda. Hubungi perusahaan pengecatan industri untuk menjelajahi kemungkinan-kemungkinan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *